Friday, June 1, 2012

Tentang Blog Dahlan Iskan

Tentang Blog Dahlan Iskan

Selamat Datang di Blog Dahlan Iskan, Sebuah blog yang saya dedikasikan kepada Bapak Dahlan Iskan, yang merupakan salah satu inspirator bagi kita semua.

Isi maupun konten Blog Dahlan Iskan kebanyakan di sadur dari koran harian Jawa Pos  dan sumber lainnya. Blog Dahlan Iskan berusaha menyajikan informasi terlengkap mengenai berita, pemikiran, opini, gebrakan maupun terobosan terbaru dari bapak Dahlan Iskan kepada seluruh pembaca setia blog Dahlan Iskan.

Saya menganjurkan agar para pembaca membeli buku karya Bapak Dahlan Iskan sebagai bentuk dukungan kepada beliau, dan jika anda ingin mendukung blog dahlan iskan, anda cukup merekomendasikan blog Dahlan Iskan kepada teman-teman anda di jejaring sosial seperti Twitter maupun Facebook.

Alasan berdirinya Blog Dahlan Iskan adalah agar sikap positif dan pemikiran beliau dapat menginspirasi kita semua, baik kepada pembaca setia blog dahlan iskan yang berdomisili di dalam negeri maupun di luar negeri.

Jumlah artikel yang di tulis Bapak Dahlan Iskan sangat banyak jumlahnya, pada umumnya terbagi dalam dua kategori yaitu catatan kecil dan catatan bersambung (CEO Note, Manufacturing Hope). Pada awal berdirinya blog Dahlan Iskan, saya hanya ingin menyajikan artikel artikel yang beliau tuliskan dalam media massa, akan tetapi, saya melihat pentingnya peran berita Dahlan Iskan yang menjadi inspirasi di balik lahirnya catatan Dahlan Iskan (baik CEO Note maupun Manufacturing Hope).

Jika anda adalah seorang Dahlan Iskan Mania yang ingin mengikuti kegiatan, perkembangan dan terobosan Bapak Dahlan Iskan secara mendetail dari waktu ke waktu dalam membuat keputusan-keputusan penting dalam karirnya sebagai CEO PLN maupun Menteri BUMN, anda dapat menulusuri seluruh artikel berdasarkan navigasi tahunan.

Pada akhirnya, keberadaan blog Dahlan Iskan sangat di tentukan sekali oleh Bapak Dahlan Iskan sendiri, jika pada akhirnya apabila semangat beliau telah melenceng dari jalur yang semestinya, maka blog Dahlan Iskan akan di tutup.

NB: Seri CEO Notes tetap berlanjut pasca kepemimpinan Dahlan Iskan

No comments:

Post a Comment